Bupati Nina Menghimbau Harus Mampu Bijak Digital Dan Cerdas Menggunakannya

banner 468x60

INDRAMAYU -Bupati Indramayu, Nina Agustina, SH., MH., C.R.A di dampingi Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr.Dr.Ir. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT membuka kegiatan Literasi Digital di Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Kandanghaur, acara ini merupakan kerjasama Kominfo dan PCNU Indramayu, Selasa 9 Agustus 2022 lalu.

Bupati Nina, mengatakan kegiatan Literasi yang bertema “Kecakapan Digital Menuju Satu Abad NU” merupakan sebuah forum yang memberikan banyak informasi untuk kita semua, menambah wawasan bagaimana memanfaatkan digitalisasi di zaman modern ini. Dengan literasi digital kecakapan digital masyarakat bisa meningkat, sehingga kita akan siap untuk memanfaatkan teknologi yang terus berkembang setiap harinya.

“Selain itu kecakapan digital tidak hanya dilihat dari kemampuan dalam menggunakan perangkat elektronik dan seluruh fasilitas yang ada di dalamnya, melainkan bagaimana kita bisa dengan cerdas dan bijak dalam menggunakannya,” imbuhnya.

Nina, menambahkan dalam upaya digitalisasi, Pemda Indramayu punya sebuah program digitalisasi yaitu Lebu Digital yang saat ini sedang berjalan, Ia berharap Indramayu menjadi daerah yang melek Digitalisasi, tidak hanya ahli dalam menggunakannya tetapi juga cerdas dan bijak dalam dunia digital, tukasnya.

Rilis Wasim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.