Terjadi Penipuan Dan Penggelapan 1 Unit Sepeda Motor Vario

banner 468x60

MALANG- Selasa 9 agustus 2002 telah terjadi penipuan dan penggelapan sepeda motor vario warna putih,kronologi kejadian waktu itu agus susanto mendatangi tempat kerjanya rizqi untuk me minta tolong mencarikan sewa mobil untuk memuat barang.

“Tutur agung susanto namun rizqi menjawab tidak ada sewa lalu rizqi kembali kerja dan agung susanto pun pergi,setelah malam harinya agung susanto pun mendatangi salah satu temanya”yang enggan nama nya di sebut.

Menerangkan ke awak media nasional Surat Kabar Mingguan buser news bahwa agung susanto tidak ada prilaku aneh atau mencurigaan sama sekali bahkan orang nya royalitas kepada mereka waktu kumpul di rumah saudara inisial (B) kemudian agung susanto menyuruh saudara (B) menelfon rizqi untuk datang minum kopi di rumah saudara (B) ahirnya rizqi pun datang dengan mebawa motor vario menerima tawaran dari agung susanto.

setelah kedatangan rizqi itu agung susanto pun mengajak ngobrol setelah panjang lebar singkat cerita lalu kemudian agung susanto meminjam sepeda motor rizqi untuk ngambil uang ke ATM waktu itu si agung susanto mengajak teman dari si rizqi untuk menemani ambil uang ke ATM tersebut.

Setelah sesampai nya di ATM lalu agung susanto bilang ke teman si rizqi bahwa ATM nya ke tinggalan di rumah,lalu agung susanto bilang ke teman si rizqi pamit mau balik ke rumah untuk ngambil kartu ATM nya yang ketinggalan,lalu teman nya di suruh nunggu di lokasi ATM tersebut.

setelah lama si teman rizqi menunggu agung susanto tak kunjung datang ahirnya menelfon rizqi menanyakan ke beradaan agung susanto yang waktu itu pamit mau pulang ambil kartu ATM yang ketinggalan,rizqi pun menjawab kalau agung gak ada balik kerumah,dan ahir nya dari ke jadian itu rizqi dan teman-teman nya bigung, dan teman-teman rizqi menyarankan rizqi untuk secepat nya melapor/pemberitahuan ke pihak ke polisian,dan dari laporan itu pun pihak kepolisian langsung merespon dan kasus ini sudah di tangani pihak ke polisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Rilis (Saiful anwar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.