Aksi pengamanan Yang Humanis Dari Polres Sukabumi Terhadap Aksi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia ke DPRF Kab. Sukanumi.

Sukabumi-buseronlineNews.com, Pelaksanaan kegiatan Apel Pengamanan Secara humanis aksi dari Konfederasi serikat buruh seluruh indonesia ke kantor DPRD Kabupaten Sukanumi, Rabu (10/08/22).

Kabag Ops Polres sukabumi Kompol Suwardi pimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan ini, sesuai surat perintah kapolres sukabumi mengerahkan 280 anggota gabungan polsek jajaran polres sukabumi dan di bantu bersama Anggota Kodim 0622 Kab. sukabumi, Pol Pp Kab. Sukanumi serta Dishub Kab. Sukabumi.

Selanjutnya, kabag Ops polres sukabumi Kompol Suwardi berikan arahan kepada seluruh anggota apel, Dalam pengamanan ini dengan mengedepankan Secara Humanis, jangan terpancing oleh para aksi demo tersebut, sesuai perintah Kapolres sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kabag Ops Kompol Suwardi, Kegiatan Pengamanan aksi demo para buruh ini , jangan ada petugas atau anggota yang melakukan kekerasan atau arogan kepada para pendemo, karena akan menimbulkan hal yang negatif.,” ujar suwardi kepada Tim liputan humas polres sukabumi.

“Semoga kegiatan pengamanan secara humanis aksi demo ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif.,”tutupnya.

Resty Ap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.