Muharram Ceria “KYT Group” Berbagi bersama Anak Yatim Piatu

Pamekasan- Bulan muharram adalah di kenal dengan bulannya anak yatim dan piatu, karena pada bulan ini banyak orang yang memberikan santunan dan perhatian lebih kepada anak yatim.

Dalam rangka memeriahkan bulan muharram dengan berbagi ceria bersama anak yatim dan piatu salah satunya yang di adakan oleh “Kasih yang terbuang Group” KYT Group yang di adakan di desa konang kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan pada hari senin 08/08/2022.

Ketua admin KYT Group “Bunda Nawang” mengatakan dalam kegiatan ini di laksanakan dengan melibatkan banyak pihak serta para donatur, kegiatan santunan ini juga terlaksana atas partipasi dari open donasi serta kerja keras dari semua anggota KYT Group dalam pengumpulan dana “ungkapnya”.

Lanjut” Nawang” dalam acara perdana ini Alhamdulillah kami realisakikan santunan anak yatim dan piatu terselenggara sebanyak 40 anak yatim dan piatu yang terdiri dari berbagai desa di Kabupaten Pamekasan, dan harapan kami selaku ketua admin di KYT Group semoga dengan peringatan ini bisa menjadikan Group ini akan lebih kompak dalam hal kebaikan dan beribadah “Tuturnya.

(Liffi Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.