Kodim 1506 Namlea Melaksanakan Ramah Tamah Dengan Insan Pers

BuseronlineNews.com, Namlea,Untuk mempererat Tali silaturahmi Kodim 1506 Namlea melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Buru Agustus -8 – 2022

Kegiatan ini dilaksanakan diruang kerja Komandan Kodim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Nur.Fujianto, S.Ip.,M.Han

Dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud turut serta Kasdim Mayor Inf Abd Hamid Seknun dan jajaran Perwira Kodim antara lain Dandramil Wamsisi Kpt INF Husain Malagapy , Pasi Ops Kapt INF Abas Siolon, Danunit Intel kodim Letda INF Salem Pusung , Danramil Air Buaya Letda INF M.Mualicin, Danramil Waeapo Kpt INF Patti Wael, Pa Sandi Letda INF Rihaja Ode. Serta kurang lebih 19 jurnalis dengan media yang berbeda

Kegiatan yang mengambil tema, “Silaturahmi dan Ramah Tama Kodim 1506 Namlea .
Dikatakan oleh Dandim 1506/Nla, Letkol Arh Agus Nur.Fujianto bahwa, selaku Komandan Kodim, dirinya menyambut baik dan memberi apresiasi atas kegiatan silaturahmi dengan kalangan insan pers yang ada di Bupolo.

Dalam pertemuan tersebut Dandim 1506 memberikan apresiasi kepada para insan pers merupakan Kehormatan baginya karena pers merupakan pilar bagi bangsa ini, pers sangatlah penting, ungkap Dandim.

Beliau juga menyampaikan bahwa ada kegiatan TMMD ke 114 yang bertempat di Kabupaten Buru Selatan,dalam. Pelaksanaan kegiatan tersebut ada beberapa perlombaan kegiatan yang terkait dengan jurnalistik dimana setiap jurnalist dapat memberikan atau berperan dalam dikegiatan ini.
Lomba TMMD ini tersebar di seluruh Indonesia bukan saja d kabupaten buru tambahnya

( Tim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.