Dari Dana Desa Tahap 2 Yang Di Alokasihkan Untuk Ketahanan Pangan Desa Suka Banjar Utamakan Jalan Infrastruktur

Buseronlinenews.com- Demi untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di desa suka banjar kecamatan sidomulyo Lampung selatan pemerintah desa sudah memprogramkan infrastruktur berupa jalan cor beton yang letak nya di dusun V katibung dengan volume panjang 200 m X 2,5 m X 15 cm Dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2022 tahap ke dua sebesar Rp. 102.756.300,00 yang di alokasikan untuk ketahan pangan dengan masa pengerjaan selama 60 hari.

Di dalam peletakan batu pertama Senin 08/08/2022 hadir juga bapak maulana.s selaku babinkamtibmas dan juga bapak turmono selaku Babinsa desa suka banjar,serta bapak camat Sidomulyo Herman Suheri SE.

Kepala desa suka banjar bapak muhsani saat di wawancarai media buser mengatakan “program pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang di kerjakan memang sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk menunjang semua sektor mulai dari pertanian,perekonomian serta kelancaran dalam beraktivitas.
Semua pembangunan ini dapat di capai dan di wujudkan atas peran serta semua masyarakat dan pemerintah desa”kata bapak muhsani selaku kepala suka banjar.

Pembangunan didesa suka banjar ini semua dapat terlaksana berkat kerja sama semua perangkat desa beserta BPD serta peran masyarakat yang selalu mendukung di setiap pembangunan kegiatan desa.

Dengan pembangunan tersebut menggunakan dana desa yang telah di kucurkan oleh pemerintah di harap kan dapat bermanfaat dan dapat menunjang kelancaran dalam beraktifitas masyarakat suka banjar.

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.