Asep Iwan Gusniardi: Dikpol Akan Membentuk Insan Organisatoris Yang Piawai, Loyal Dan Solid

Cianjur –Partai Golkar DPD Kabupaten Cianjur melakukan Rakerda sekaligus Deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai PPP dan Partai PAN menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Delaga Biru Cipanas Kabupaten Cianjur,Jawa Barat, Jumat (05/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB. Ace Hasan Syadzily, Sekjen DPD Partai Golkar Jabar H.M.Q Iswara, DPD Partai Golkar Cianjur TB. Mulyana Syahrudin, Sekertaris DPD partai Golkar Cianjur Asep Iwan Gusniardi, Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has, Ketua DPC PAN Cianjur dan seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

TB. Ace Hasan Syadzily Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menuturkan,” Rakerda ini berbeda dengan rakerda sebelumnya, karena pada Rakerda kali ini membahas semua program kerja Partai Golkar untuk mencapai target yang baik dan terukur,” tutur TB. Ace.

Asep Iwan Gusniardi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang juga Penasehat serta Dewan Pakar Partai Golkar DPD Cianjur menambahkan,” Pembekalan dan Kaderisasi Partai ini akan membentuk insan- insan organisatoris yang piawai, loyal serta solid. Sehingga akan menjadi Kaderisasi yang cakap juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas sebaik-baiknya, sehingga dalam setiap kontestasi bisa membawa kesuksesan bagi Partai Golkar,” imbuh Asep.

HDS/AS.Najib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.