Polisi Berhasil Mengevakuasi Truck Tangki Yang Bermuatan Sudflock Dari Dasar Jurang

banner 468x60

BuseronlineNews.com, SUKASBUMI – Petugas dari Polsek Jampang tengah Polres Sukabumi mengevakuasi unit truck tangki yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kampung Cimapag RT 001/001 Desa Bantargadung Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi. Jumat (05/08/22) sekira pukul 15.00 wib.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi bahwa truck tangki dengan Nomor Polisi F 9202 FG itu mengalami kecelakaan tunggal pada saat melintas di jalan raya Cimapag Desa Bantargadung Kabupaten Sukabumi.

” Setelah salah satu ban kendaraan sebelah kiri terlalu ke pinggir jalan, sehingga bahu jalan ambles hingga akhirnya kendaraan terguling masuk jurang,” ujar Usep

Kendaraan truck tangki yang dikemudikan sopir bernama Asep Abdul Malik warga Bojong Loa Kota Bandung terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Usep mengatakan, tidak mudah mengevakuasi kendaraan truck tangki yang diketahui sedang mengangkut cairan sudflock dari dalam jurang, sehingga pihaknya harus mendatangkan kendaraan derek besar jenis Mitsubishi creend.

” Iya tadi kita evakuasi mulai pukul 10.00 pagi dan baru berhasil sore ini pukul 16.00 wib,” sambungnya lagi.

Kemudian Usep menuturkan akibat kejadian tersebut sang sopir mengalami luka sobek pada bagian lutut dan pelipis kiri.

Dengan bantuan mobil derek akhirnya polisi dapat mengevakuasi truck tangki naas dari tempat kejadian perkara untuk ditangani lebih lanjut. Resty Ap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.