Pemdes Kota Lekat Ilir Bagikan BLT DD Kepada 50 Kpm Untuk Bulan Ke 7 Dan Ke 8 Berjalan Lancar

banner 468x60

BENGKULU HULU PALIK : Kamis 04/08/22 Pukul 09 Hingga Selesai Bertempat Di Kantor Desa Kota Lekat ilir, Pemdes Kota Lekat Ilir Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Melaksanakan Pembagian BLT DD Kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Untuk Bulan Ke 7 Dan Ke 8.

Dalam Penyampai Dan Pembukan Camat Hulu Palik Sahmad Berpesan Kepada Masyarakat Untuk Melengkapi Vaksinnya Hingga Booster, Begitu Juga Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan ini Agar Masyarakat Memasang Bendera Merah Putih Di Halaman Rumahnya,” Tutup Camat Berdarah Jawa ini.

Hal Serupa Yang Di Sampaikan Pihak Bhabinkamtibmas, ia Meminta Agar Warga Selalu Menjaga Ketertiban Dan Keharmonisan Bermasyarakat, Dan Dalam Menyambut HUT RI ini Mari Kita Meriahkan Dengan Hal Hal Yang Positif Dan Berisikan Penghargaan Kepada Para Pejuang Kita Dahulu,” Tutupnya.
“Bu Kades Ely Yunara Dalam Kata Sambutannya Agar Bisa Menggunakan Bantuan Pemerintah ini Sebaik-Baiknya, Gunakanlah Sebagaimana Kebutuhan Yang Memang Di Butuhkan Seperti Sembako Sifatnya Yang Benar Benar Bermanfaat, Dan Begitu Juga Pesan Pak Camat Dan Pak Babinkamtibmas, “Untuk Meriahkan 17 Agustus ini Bendera Kebesaran Sudah Di Kibarkan Mulai Tanggal 1 Kemaren Hingga Habis Akhir Agustus ini, Karena Bulan Agustus ini Adalah Bulan Di Mana Kita Di Proklamirkan Merdeka Dari Penjajahan, ” Tutup Bu Kades Muda ini.

Dalam Pantau Media ini Tampak Hadir Dalam Acara ini, Camat Hulu Palik Sahmad, Kades Ely Yunara Beserta Seluru Perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota Para Penerima Manfaat (KPM), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dan Pendamping Desa.

(YusThom-Buser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.