LSM Kaliber Peduli Sesama

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Balikpapan – LSM Kaliber Indonesia Bersatu DKD Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan ke beberpa warga yang terkena musibah kebakaran di wilayah Jl.Intan RT 26 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan. (5/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Mulyono selaku Sekretaris LSM KALIBER DKD Provinsi Kalimantan Timur di dampingi oleh Bapak Panglima Langit selaku panglima Komando DKD, Heru. S Aldy selaku Komandan Provost DKD Kaltim. Turut serta juga puluhan pengurus DKD kaltim.

Pada saat di temui awak media Muyono menyatakan kegiatan ini kami lakukan karena kami dari kaliber sangat peduli terhadap masyarakat, dan kami lakukan pengumpulan donasi dari jajaran kaliber, kami juga sangat bangga memiliki srikandi” kaliber yang tangguh dan berjiwa sosial dalam segala bidang.

Kebakaran yang terjadi pada 25 Juli 2022 ini telah membakar puluhan rumah warga, pada saat di wawancarai beberpa warga mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Organisasi LSM Kaliber Indonesia Bersatu, karena telah peduli terhadap kami, semoga kebaikan dari LSM Kaliber di balas oleh Allah Swt, dan bisa menjadi motivasi bagi organisasi” lain dalam melakukan kebaikan,” tuturnya.

Di tempat yang sama Panglima Langit juga menyampaikan ucapan syukur yang mendalam di saat ini kami masih bisa membantu sesama , semoga kegiatan kami terus berjalan sesuai fungsi kami sebagai sosial kontrol di bidang umum baik Pemerintah maupun swasta sesuai Aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Ujarnya.

(NY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.