Pj Bupati Buton Tengah Muhammad Yusup, Bersama Kadis Perindag, Lukma Kunjungi Bantuan Alat Tenun Dari Bank Indonesia (BI)

banner 468x60

Buteng – Pj Bupati Buton tengah muhammad yusup, S.E, M, Si bersama kadis perindag Lukman, S.pd. M. pd telah mengunjungi bantuan alat tenun yang bersumber dari Dana Bank Indonesia (BI), di kelurahan lakorua kecamatan mawasangka tengah. senin 1 – 8 – 2022
Bantuan tersebut berupa Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM), mesin jahit , mehani, dan mesin bross. Diterima langsung oleh ketua Kelompok KAMOOHU SALIWU NIRA LAKOO, LA KAMUSI dari pihak Bank Indonesia (BI), tiba satu hari sebelum kunjungan pj Bupati dan Kadis perindag.


Kunjungan PJ Bupati Muhammad yusup dan Kadis Perindag bukan hanya tinjau Alat tenun tetapi sekaligus Tinjau lokasi Gedung Sanggar Tenun yang sudah lama tidak di fungsikan dan kondisi nya juga sudah kumuh, di kelurahan lakorua – Masteng .
Muhammad yusup mengatakan kami akan upaya kan membantu merehab Gedung Sanggar Tenun ini , melalui Dinas PERINDAG, supaya masyarakat khusus nya Kelompok (KAMOOHU SALIWU NIRA LAKOO), yang ada di kelurahan lakorua bisa bekerja dengan baik dan nyaman , demi kesejahteraan masyarakat supaya Ekonomi masyarakat lakorua akan meningkat . – AHMAD EDA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.