Yayasan Ghapururrahim Melaksanakan Bakti Sosial Untuk 100 Anak Yatim -Piatu

banner 468x60

Cianjur – 31/07/2022, Yayasan Ghapururrohim. Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial’ untuk ,100 anak yatim, Piatu.   Pembina Panti Yayasan Ghapururrohim ustad H, Aziz Abdul Mazid. Dan Puluhan Pengurus organisasi,
Kepemudaan Siswa siswi SMK.negri satu (1) Sukaresmi. Ikut serta menghadiri kegiatan Bakti sosial.dan santunan untuk anak yatim, Piatu. Yang bertempat Di yayasan Ghapururrohim dijalan Cipanas–Mariwati.tepat nya di kampung simpang Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi kabupaten Cianjur. Jawa barat.

Lanjut .Ucapan pembina yayasan Ghapururrohim, ustad, H, Aziz Abdul Mazid saat di temui di kantor kerja nya. minggu,31/07/2022. Alhamdulillah pada hari ini ada kegiatan bakti Sosial dan santunan anak ,yatim.  Disamping itu juga ada beberapa Aktivis lainnya yang sudah biasa mendukung seluruh kegiatan agenda program kerja dari yayasan,  sama apa yang dilakukan Pelajar pada hari ini” kata ustaz Aziz.

Masih H Aziz AM.menyangkut beberapa program, Peningkatan Untuk Kuwalitas dan Kapasitas Tentang Pendidikan dan ini semua menjadi keharusan Kami untuk menyenggarakan Seluruh kegiatan Program Yayasan , diantaranya menciptakan  Pendidikan Anak luar,ya itu para Aktipis- Aktipis dalam hal ini pihak Mahasiswa serta para orang tua anak 
Lingkungan sekitar.

Bahkan yang mendukung kami,ada dari Jakarta- Bandung,sehingga hari ini kami
Dapat menyelenggarakan Program Yayasan dengan baik, ini semua Berkat Suport dan dukungan masyarakat luas” 

Hari ini Pihak Kepemudaan Sispala SMK Negeri 1 Sukaresmi Berbagi SantunanUntuk 25 anak Yatim Piyatu,
Sementara Data Best yang sudah kami Sampaikan ke pihak kementerian Berjumlah 100 anak, Dimana yang 75 anak lagi berada di luarPanti”

Harapan kami untuk Pihak Pemerintah Pusat Sampai Daerah, terus membimbing kami, agar Kendala yayasan uang kami kelola dapat teratasi.

Terimakasih buat Seluruh Rekan-rekan Anggota, Dewan Untuk Aspirasinya, yang sudah Membantu Pisik Bangunan,mobeler bahkan komputerisasi,wabil khusus Seluruh Donatur Pendukung, Sehingga Yayasan ini Tetap berjalan” pungkas nya. U,H, Aziz AM.

 Parta HDS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.