Satreskrim Polres Pati Amankan Pelaku Pelemparan Batu Terhadap Truk Dijalan Pantura

banner 468x60

PATI – Pelaku pelemparan batu terhadap truk yang sempat viral dimedia sosial dijalan Pantura Pati – Rembang turut desa Batursari kecamatan Batangan kabupaten Pati pada Sabtu (30/07) akhirnya berhasil diamankan Satreskrim Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, S.H, M.H, M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno menjelaskan, ” Pelaku berjumlah dua orang berinisial U (62 tahun) berperan melempar batu sebanyak dua kali mengenai kaca truk, dan T (DPO).

“Kronologis kejadian pada hari itu Sabtu (30/07) sekira pukul 14.00 WIB Sugito (33 tahun) warga Petarukan kabupaten Pemalang mengendarai KBM truk dari arah Rembang menuju Pati. Sesampai di TKP dihentikan pelaku.

Karena cara memberhentikannya secara mendadak sehingga truk tidak bisa langsung berhenti dan hampir menyenggol pelaku. Kemudian pelaku marah dan melempar batu dengan bersama – sama, sehingga mengenai bagian kaca dan spion sebelah kiri truk, ” Terang Iptu Sukarno.

Setelah adanya kejadian tersebut, lanjut Iptu Sukarno, anggota Resmob menginterograsi korban dan melakukan penyelidikan, dan mendapatkan keberadaan pelaku yang ada dirumahnya selanjutnya mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa batu.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Satreskrim Polres Pati guna proses penyidikan lebih lanjut, ” Imbuh Iptu Sukarno.

“Akibat dari kejadian ini kerugian KBM truk mengalami pecah di spion sebelah kiri dan kaca pecah. Sampai saat ini team masih melakukan pencarian terhadap para pelaku lainnya, ” Pungkas Iptu Sukarno.

(Humas Res/Hery- Willy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.