PLT Walikota Bekasi Resmikan Pergudangan Multi Bizpark di Kelurahan Sumur Batu

BEKASI – ” PT. Multi Cipta Bangun Serasi meluncurkan kawasan pergudangan Multi Bizpark pada hari Minggu (31/07/2022) di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Dalam acara peluncuran dan peresmian ini di hadiri oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, Camat Bantar Gebang Cecep Miftah Farid, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono SH , MH , Danramil Bantar Gebang, Kapten Inf Ruhiat , Dandim 0507, perwakilan Polres Metro Bekasi, Lurah Sunur Batu Nani Nariah , dan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat.

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan menyambut baik hadirnya Multi Bizpark akan mengubah paradigma kawasan Bantargebang yang selama ini dikenal sebagai tempat pembuangan sampah menjadi kawasan Industri modern yang akan memberikan manfaat positif kepada masyarakat baik secara ekonomi maupun penyerapan lapangan kerja.

“Kawasan Industri ini akan mengubah wajah Kota Bekasi menjadi Kota Baru dan dengan hadirnya akses jalan tol baru akan mengubah kawasan ini menjadi pusat Industri baru, tentunya zaman telah berubah maka tantangannya juga akan berubah makanya kita terus membangun fasilitas dan infrastruktur umum untuk kemajuan Kota Bekasi” ungkap Tri Adhianto

Sahabuddin Pemilik PT. Multi Cipta Bangun Serasi mengatakan pembangunan kawasan komplek pergudangan Bizpark dan Pom Bensin seluas 10 hektar di daerah Bantargebang ini diharapkan mampu memberikan dampak positif sosial ekonomi kepada masyarakat Kelurahan Sumurbatu Bantargebang.

“Tentu kita akan terus berinvestasi di daerah-daerah lainnya, investasi yang telah ada di kawasan Sumur Batu tentu tidak dapat dibawa ketempat lain, dan harapan saya hadirnya kawasan pergudangan Multi Bizpark ini dapat menjadi kebanggan masyarakat Sumurbatu dan kehadirannya dapat memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada masyarakat Sumurbatu” tutupnya.

( NY / NDIR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.