Pelantikan dan Sertijab.PJS Kepala Desa Sukaresmi, Kec,Sukaresmi,Kab. Cianjur

banner 468x60

Cianjur- 01/08/2022. Dalam Rangka Pelantikan Dan Sertijab  PJS,Kepala Desa Sukaresmi. Nanang Suganda digantikan oleh PJS,  Baru Cecep Iskandar,S,I,p, dari setap kecamatan, Dihadiri Camat Sukaresmi, Latip Ridwan. didampingi Sekmat. Serta porkopincam, Danramil Pacet yang Diwakili oleh Danpos Hamdani.dan Babinsa,Apen Nugraha , BPD ,tokoh agama.ketua MUI, dan para Ibu ibu tim penggerak PKK, tamu undangan para kepala desa Sekecamatan Sukarsmi dan Segenap lapisan masyarakat, ikut serta menyaksikan kegiatan acara sertijab. yang Bertempat diaula Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi kabupaten Cianjur,Jawa barat, Berlangsung higmat.

Lanjut,Ucapan Camat Sukaresmi Latip Ridwan.Kepada Media Buser Saat diwawancarai di tempat. Alhamdulillah pada hari Senen tgl 01/08/2022.sedang dilaksanakan kegiatan pelantikan dan Sertijab. Nanang Suganda digantikan oleh PJS Cecep Iskandar S,IP. 

Beliou sudah mengikuti, beliou
semangatnya tinggi .mudah mudahan beliou menjadi PJS Yang baik.dan bijak, dan juga amanah .Harapan untuk kami, Menjadi Kepala Desa Sukaresmi apapun program nya  keputusan beliou kita tetap dukung.

Masih kata Latip Ridwan. Untuk masyarakat Desa Sukaresmi Apapun Program nya apa pun Bentuknya Keputusan nya PJS masyarakat tetap harus mengikuti. Mudah mudahan dengan ada nya PJS akan Lebih baik lagi. Tegas Latip Ridwan.   

Parta HDS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.