Bu Sumiati Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Serumbung

banner 468x60

KERKAP B/U : Desa Serumbung Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Hasil Pilkades Serentak Pada Tanggal 06/07/22 Yang Lalu Telah Memilih Sumiati Dengan Perolehan Suara Mayoritas Di Desa Serumbung.

Hari Jumat 29/07/22 Bertempat Di Halaman Pemda Bengkulu Utara, Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Secara Serentak Melantik Srikandi Serumbung Sumiati Dan 182 Kades Terpilih Lainnya.

Perbincangan Yang Mengalir Kepada Awak Media Di Dampingi sang Suami Darah Jawa Yang Akrab Di Panggil (Sumi-red), Sangat Bersyukur Dan Ucapan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada Seluruh Masyarakat Desa Serumbung, Yang Telah Mengamanahkan Kepada Saya Untuk Memimpin Mereka Enam Tahun Ke Depan.

“Saya Dengan Tulus Minta Doa Dari Semua Tokoh Masyarakat Desa Serumbung Dan Kerja Sama Semua Pihak, Agar Amanah ini Dapat Saya Jalankan Dengan Penuh Tanggung Jawab Sehingga Harapan Kita Semua Bisa Tercapai, Insyaa Allah Apa Yang di Sampaikan Bupati Dan Wakilnya Bupati Tadi Akan Tercatat Dalam Pikiran Saya Dengan Penuh Tanggung Jawab.

Semoga Semua Pihak Juga Bisa Bersinergi Pada Pemdes Serumbung Yang Akan Saya Pimpin Enam Tahun Ke Kedepan,”Tutupnya.

(YusThom.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.