Bina Kemampuan Fisik Prajurit Lanal Sibolga Dengan Renang Laut

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Sibolga,- Sebagai salah satu bagian dari pembinaan prajurit, Lanal Sibolga melaksanakan pembinaan latihan renang Laut kepada setiap prajurit di Dermaga Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman, Ps. Belakang, Kota Sibolga, Selasa (02/08/2022).

Pelaksanaan latihan renang laut tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Lanal Sibolga, seperti tensi dilanjutkan dengan pemanasan kemudian secara bertahap melaksanakan renang Laut dengan berbagai gaya.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan renang Laut sebagai bagian dari pembinaan prajurit yang wajib diikuti setiap prajurit Lanal Sibolga yang mana medan tugasnya tidak lepas dari laut, diharapkan dari setiap prajurit dengan latihan terus menerus dapat meningkatkan fisik serta mempunyai kemampuan daya tahan diatas air.

Selain itu, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Benteng Samudera Perkasa Lanal Sibolga yang kedepan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

(Pen Lanal Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.