Polsek Pameungpeuk Polres Garut

banner 468x60

BuseronlineNews.com, GARUT – Pada hari senin 01 agustus 2022 jam 13.00 WIB di lapangan alun alun Kec. Pameungpeuk Kab. Garut . melaporkan kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli Putera Putri Antar Desa Se-Kecamatan Pameungpeuk dengan Tema “KAPOLSEK CUP ” dalam rangka menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 77 tahun 2022.

Adapun kegiatan tersebut diselengarakan dari tanggal 01 Agustus Sampai Dengam tanggal 10 agustus 2022, dengan jadawal pertadingan terlampir di dokumen. Dan panita oleh K.O.K ( Koordinator Olahraga Kecamatan) Kecamatan Pameungpeuk Kab. Garut.

” Diselengarakan turnamen bola voli ini untuk memperat polri dengan warga masyarakat dengan mencari bibit-bibit atlit muda untuk di bidang bola voli di kecamatan pameungpeuk ” pungkas kapolsek pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin.

Ini adalah bentuk nyata pelaksanaan dari program “KASEP”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M.Si

KASEP

Kepanjangan dari Kolaboratif, Adaptif, Solutif, Edukatif dan Presisi, adalah program prioritas Kepolisian Resor Garut, selama kepemimpinan AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si.

Pertama : Kolaboratif ini adalah, mengedepankan sinergitas dan kerjasama, yang baik dengan unsur Forkopimda dan pemangku kepentingan (stakeholder)

Dalam mengatasi permasalahan sosial dan kamtibmas diwilayah Kabupaten Garut, serta meningkatkan soliditas di internal Polres Garut dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedua : Adaptif. Ini adalah bagaimana kemampuan berfikir dan bertindak responsive, cepat, tepat dan terukur.

Dalam menghadapi dinamika, tantangan tugas dan perkembangan masyarakat diera digital, menerapkan pemolisian serta adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

Ketiga : Solutif, ini dalam hal mengedepankan mutu kualitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati dan empati masyarakat, berfikir dan bertindak.

Mencari solusi serta mengedepankan solusi konstruktif dalam pemecahan masalah, baik dengan unsur eksternal maupun internal polres.

Keempat : Edukatif, adalah bagaimana menampilkan sosok polisi yang jadi panutan, mampu membangun interaksi yang harmonis dan efektif dengan masyarakat berinovasi.

Sehingga ini menjadi nilai tambah dan kemanfaatan yang baik untuk masyarakat luas maupun internal polres.

Kelima : Presisi atau menjadi anggota Polri yang Presisi adalah mempedomani arak bijak dan program prioritas bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Dalam mewujudkan POLRI yang Prediktif,Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan pada setiap pelaksanaan tugas Polres Garut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.