Iqbal : Saya Tetap Berpatok Dengan Visi-Misi Yang Saya Sampaikan Dalam Cakades

banner 468x60

BENGKULU KERKAP : Mohammad Iqbal Kades Terpilih Desa Perbo Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Setelah Di Lantik Pada Hari Jumat 29/07/22 Yang Lalu Bertempat Di Halaman Pemda Bengkulu Utara Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Secara Serentak Sebanyak 183 Desa Hasil Pilkades Beberapa Waktu Yang Lalu.

Saat Di Temui Awak Media ini Moh. Iqbal Bersama istri Dan Keluaraga Besar nya Tampak Sangat Bahagia Dan Tetap Tidak Kesampingkan Kewibawaannya Dan Tetap Santun Terhadap Siapa Pun Tidak Sombong Sebagai Kades Terpilih.

Alhamdulillah Bang, Proses Pelantikan Baru Saja Selesai, Semua Pesan Pesan Dan Petunjuk Dari Bupati Dan Wakil Bupati Tadi Akan Saya Jalani Sekemampuan Saya Di Desa Perbo, Dengan Harapan Pihak Pihak Terkait Juga Demikian, Hingga Apa Yang Bupati Dan Wakil Bupati Harapkan Ke Depan Bisa Kami Tercapai,”Ucap Mantan Kadun ini. Saat Di Singgung Program Ke Depan, Beliau Menjawab.

“Saya Tetap Berpatokan Pada Apa Yang Saya Sampaikan Pada Visi Misi Saya Beberapa Waktu Yang Lalu Bang,”Katanya, insyaa Allah Akan Tercapai Dengan Tidak Terlepas Dari Kerja Sama Semua Pihak, Tutup Cucu ALM Pesirah ini.”

(YusThomBkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.