Dalam Rangka Menyambut HUT RI Yang Ke 77, Perum Griya Cimenteng Adakan Kerja Bakti Di Lingkungan Perumahan

banner 468x60

Sukabumi-buseronlineNews.com, Warga perum griya cimenteng desa Sukamulya adakan acara bersih bersih dan pemasangan bendera dan umbul umbul di lingkungan perum griya cimenteng.

Kerja bareng warga untuk bersih-bersih dan pemasangan bendera umbul-umbul di pimpin oleh ketua RT 05/RW05 desa suka Mulya kec cikembar kab Sukabumi.
Warga antusias serentak turun ke lokasi di mana tempat kerjabakti di adakan.
Ketua RT 05/RW05 Bukhori menjelas kan ke media mabes bharindo bahwa kegiatan kerbakti ini di adakan setiap memperingati HUT RI, selain kerjabakti juga unt menjalin ajang silahtuhrohmi sesama warga setempat,
Demi terwujud nya rasa kekompakan dan persatuan dengan warga bersilahtuhrohmi.

Hadir juga sesepuh sesepuh masyarakat warga perum griya cimenteng dan tokoh masyarakat di sekitar nya.
Dalam kerja Bhakti ini juga Hadir ketua DKM mesjid girya cimenteng Baharudin yang memimpin kerjabakti ini dan memberikan himbauan kepada warga terus jalin rasa kebersamaan saling menjaga lingkungan keamanan dan ketertiban di tempat kita tinggal, dan yang terpenting kebersihan yang harus kita jaga.

Dan ketua RT 05 perum griya cimenteng pada saat di kompermasi diri nya juga sebagai ketua RT yang rencana nya akan ikut memerih kan di acara HUT RI ini akan mengadakan bermacam macam lomba untuk anak anak dengan bermacam macam lomba yang telah di atur oleh panitia pelaksana di perum griya cimenteng.

Dengan memiliki rasa persaudaraan, Dan ke kompakan sesama warga yang berada di lingkungan perum griya cimenteng. Kerjabakti di laksanakan dengan penuh semangat 30/07/2022.
Dan ketua DKM menghimbau mari kita meriah kan HUT RI ini dengan sesuatu yang positif pungkas nya.

Yudhei DJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.