Aguanda : Kami Akan Berikan Pelayanan Yang Baik Untuk Warga Desa Ini

banner 468x60

BENGKULU KERKAP : Aguanda Maltapuri.SH Kades Terpilih Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu Beberapa Hari Yang Lalu Tepatnya Jumat 29/07/22 Telah Dilantik Oleh Bupati Bengkulu Utara Di Halaman Pemda Bengkulu Utara Secara Serentak Bersama 182 Kades Terpilih Lainnya Hasil Pilkades Serentak Pada Tanggal 6/7 Juli Yang Lalu, Dan Dilantik Pun Secara Serentak Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian.

Waktu Di Jumpai Media ini Aguanda Maltafuri Yang Akrab Di Panggil Agung ini, Menyatakan Siap Melaksanakan Tugas Dan Menjalankan Pemerintahan Desa Sesuai Pesan Dan Saran Bupati, insyaa Allah Amanah Om Ungkap Aguanda.
Mintak Doanya Dari Kawan Kawan Semuanya Dan Yang Paling Penting Kerja Sama Dari Semua Pihak, Kususnya Para Toko Toko Yang Ada Di Desa Ini.

Dengan Kerjasama Yang Baik Saya Yakin Bisa Membawa Desa Simpang Ketenong Lebih Baik Bahkan Bisa Bersaing Dengan Desa Desa Lainnya. Dan Pemerataan Secara Adil Kepada Semua Masyarakat Dalam Pelayanan, Karena Kita Sebagai Kades Dan Perangkat Desa Sesungguhnya Adalah Pelayan Masyarakat Maka Kita Akan Berikan Pelayanan Yang Baik,” Tutup Aguanda alias Agung Yang Juga Pengusaha Muda ini.”

(YusThomBUser.BKl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.