183 Kades Terpilih Dilantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Bupati Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA : Jumat Tanggal 29 Juli Tahun 2022 Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Ir. H. Mian Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan 183 Kepala Desa Atau Kades Terpilih Hasil Pemilihan Serentak Gelombang Pertama Periode Kedua Masa Jabatan 2022 – 2028 Pada Acara Yang Digelar Di Halaman Kantor Bupati Di Jalan Jenderal Sudirman Kota Arga Makmur, Acara Tersebut
Dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE. M.AP. Dandim 0423 Kapolres Bengkulu Utara Kepala Kejaksaan Negeri Argamakmur Dan Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Turut Hadir Juga Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur, Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Utara, Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten, Nyonya Eko Kurnia Ningsih Mian Asisten, 1-2 Dan 3 Kepala Dinas PMD Margono, S.Pd, Para Kepala OPD Atau Organisasi Perangkat Daerah Para Camat Dan Keluarga Para Kepala Desa Terpilih Para Undangan Termasuk Masyarakat Pasca Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata Bupati Bengkulu Utara Mian Menyerahkan Langsung SK Pengangkatan Dan Menyematkan Tanda Jabatan Para Kepala Desa Terpilih.

Pada Acara Yang Sama Bupati Bengkulu Utara Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Peran Sertanya Demikian Juga Kepada Jajaran Forkopimda Dan Masyarakat Sehingga Pesta Demokrasi Pilkada Serentak Berjalan Baik, Aman, Tertib, Kondusif Dan Sukses.

Selamat Dan Sukses Kepada Kepala Desa Yang Baru Dilantik Selamat Kepada Masyarakat Desa Yang Saat ini Sudah Memiliki Pemimpin Baru.

Kedepan Diharapkan Para Kepala Desa Terpilih Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik Dapat Bekerja Sama Dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa Agar Lebih Baik Kata Mian.

Bupati Juga Mengatakan Kiranya Para Kepala Desa Yang Sudah Dilantik Dapat Bekerja Sesuai Aturan Yang Ditentukan Baik Aturan Tentang Desa Maupun Peraturan Yang Ada di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.”Kata Bupati.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.