Perigatan 1 Muharram Ribuan Peserta Hadir Peringati Satu Muharram Di Lapangan Bontokassi

banner 468x60

TAKALAR- Pada peringatan 1 Muharram 1444 mampat ribuan santri beserta masyarakat pun turut hadir H .bertempat di lapangan Ince Bossa dg.toto.
desa bontokassi kecamatan Galesong selatan kabupaten Takalar sul.sel..30/07/2022, pagi tadi

Kegiatan yang baru dilaksanakan setelah 2 tahun pandemi Covid 19 mendapat perhatian khusus dari masyarakat, hal itu terlihat dari antusias warga dan santri yang hadir memadati lapangan. Tak hanya didesa bontokassi, kegiatan serupa juga di laksanakan oleh setiap DPK BKPRMI di 10 kecamatan.

Ketua ,DPD BKPRMI ,Takalar, Muhammad Aksin Suarso, SS memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus BKPRMI di tingkat kecamatan dan para pembina santri yang hadir mulai tadi pagi dengan antusiasmenya, ini pertanda bahwa kita ummat Islam telah memahami hakikat bahwa 1 Muharram itu tahun baru kita yang merupakan peringatan yang mesti mentradisi bagi kita semua.

Kita sudah rindu dengan kegiatan ini setelah 2 tahun tidak dilaksanakan karna vandemi Covid 19. Dan pagi ini kita berkumpul tidak hanya di lapangan ini tapi di 10 kecamatan yang ada di takalar, santri kita dan masyarakat juga ikut memperingati hari besar Islam, semoga dengan peringatan 1 Muharram ini menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan lebih kompak.

Hadir dalam kegiatan yakni ketua umum DPD BKPRMI yang juga kades bontokassi, Camat Galesong Selatan, Korwil dinas pendidikan dan Ketua DPK BKPRMI Galesong selatan..
(.Mansyur.Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.