Borong Empat Penhargaan Kehumasan Terbaik Sul.Sel. Bawaslu Petik Hasil Kepuasan

banner 468x60

MAKASSAR- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Apresiasi Humas Periode II dengan mengundang Ketua dan Kordiv PHL Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan di ruang sidang Nur Mutmainnah kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan live Instagram, Sul.sel. Jumat 29/07/2022.

Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Dr.H.L. Arumahi, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Apresiasi Humas periode II bertujuan untuk membangun komitmen bersama dalam gerak langkah maju dengan penuh produktivitas kehumasan yang inovatif, olehnya itu Bawaslu Provinsi Sulsel memberikan apresiasi kepada Kehumasan Bawaslu Kabupaten/kota periode II bulan Mei, April Juni.

Selanjutnya Kordiv Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Saiful Jihad menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh produktivitas dan inovasi kehumasan Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“9 Kategori pada apresiasi Humas periode II yakni produktivitas website, facebook, instagram, youtube, konten berita terbaik, konten foto terbaik, konten video terbaik, konten berita terbaik, dan kemitraan humas terbaik, ujar Saiful Jihad.

Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim bersyukur telah menang di 4 Kategori dari 9 Kategori yang diperlombakan oleh Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah prestasi yang cukup membanggakan kami raih berkat kerja keras staf Kehumasan dengan motivasi Pimpinan, Koordinator Sekretariat dan kerjasama jajaran staf Bawaslu Takalar pada Apresiasi Humas periode II (April – Juni 2022)”, terang Ibrahim.

Nellyati sebagai Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antarlembaga (PHL) mengatakan peningkatan yang cukup baik Humas Bawaslu Takalar pada Apresiasi kehumasan periode II Bawaslu Provinsi Selatan, dimana periode I menangkan 3 kategori, kali ini meraih terbaik dari 4 kategori.

“Bawaslu Takalar meraih 4 penghargaan pada apresiasi kehumasan periode II yakni Juara 1 kategori konten foto terbaik, juara 2 konten video terbaik, juara 3 inovasi kehumasan dan juara 3 kemitraan humas,” jelas Nelly.

Terpisah, Syaifuddin selaku Kordiv HPPS Bawaslu Takalar menganggap kerja kolektif kehumasan menjadi landasan kita untuk meraih prestasi dan penghargaan, tentu dengan hasil yang kita dapat, bisa lebih bermanfaat dan semakin termotivasi bagi jajaran Bawaslu Kabupaten Takalar untuk lebih baik lagi.

(.Mansyur.Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.