Menyambut Tahun Baru Islam Satu (1)Muharam 1444 Hijriah

banner 468x60

Cianjur- 29/07/2022.Menyambut Tahun Baru Islam  satu (1) Muharam 1444 Hijriah. Kecamatan Cipanas mengadakan perlombaan marawis. Dari Tujuh Desa Sekecamatan Cipanas.Masing masing Mengirimkan Satu Group Marawis /Kosidah. 

Camat Cipanas Pirman Edi.Serta jajaran. Kepala Desa Sekecamatan Cipanas dan jajaran. Ketua MUI kecamatan Cipanas.dan para ketua MUI Desa .Majelis Ulama (IRIS)Sindang Jaya.dan para Tokoh Agaama. Dan Para tamu undangan TNI-POLRI. Ikut serta menyaksikan ke giatan menyambut hari tahun Islam.Yang Bertempat dilapang parkir Cipanas. Desa Cipanas  Berlangsung Higmat.

Camat Cipanas Pirman Edi mengatakan kepada media Buser  Saat Diwawancarai ditempat. Alhamdulilh pada Seja bulan Juli-Agustus Ada Sebuah Rangkayan pertama Hari jadi Cianjur.345. yang kedua menyambut hari Islam 1444.hijriah yang terakhir, Peringatan hari besar Nasional atau Agustusan.ke 77 THN 2022. Alhamdulillah pada hari ini bisa mempalitasi sebuah kegiatan menyambut hari tahun Islam.

yang mana tujuan akhir ingin menyatukan seluruh elemen yg ada Dikecamatan Cipanas kabupaten Cianjur. Baik itu para ulama.umaroh para agna.dan (mukoroh) dan sebagian masyarakat nya.dalam memenuhi lah kita akan berinteraksi komunikasi dan solatuhrshmi. Makanya diawal kami dudah membuat proses Gerakan silaturahmi kecamatan Cipanas atau Gesit Cipanas Tertib. 

Lanjut Pirman Edi. Kaitan Ini sebuah probahan ini hanya menunjang berkaitan dengan menonjolkan potensi yang ada di wilayah kecamatan cipanas.mudah mudahan.dalam kegiatan ini hingga kami bisa melihat’kedua bisa mencari bibit tampilan tampilan  trutama kaitan denga lagu Reliji ya mudah mudahan setiap apapun dan kapan pun kita Sudah mempunyai data potensi yang ada di setiap Desa kecamatan Cipanas tentunya.

Masih Pirman Edi.
Pada Kesempatan ini ada Rangkayan kaitan dengan tahun baru Islam. Pertama mengadakan perlombaan lagu Reliji.kedua akan melaksanakan tauta,arup.ketiga akan melaksanakan bakti sosial.para yatim piyatu atau kaom adu apa sebanyak 300 orang.yang terakhir kita do,a bersama dalam Rangkayan istighosah atau Solawat bersama dan di tutup dengan Tableg Akbar.punkas Pirman Edi.

( HDS./PARTA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.