Danlanal Bandung Hadiri Launching Logo Hari Jadi Kota Bandung Ke-212

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Bandung,- Komandan Pangkalan TNI AL I (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., bersama unsur Forkopimda Kota Bandung menghadiri Undangan Walikota Bandung dalam rangka Acara Launching Logo Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke-212 di Jasmine Ballroom Lt.2 Pullman Bandung Grand Central, Jum’at (29/07/2022).

Dalam Sambutannya, Walikota Bandung H. Yana Mulyana, S.E., M.M., mengatakan bahwa Sebagaimana kita ketahui Kota Bandung sebagai city of design sejak tahun 2015 yang telah disematkan oleh UNESCO merupakan kota yang penuh dengan berbagai kreativitas dan inovasi dari berbagai kalangan dengan potensi generasi muda yang besar, menjadikan kota ini kaya akan desain yang menarik dan artistik serta mengandung filosofi yang mendalam sehingga layak untuk mendapatkan apresiasi dari pemerintah kota Bandung.

Desain logo HJKB ke-212 yang terpilih merupakan simbol atau identitas dalam peringatan hari jadi Kota Bandung pada tahun ini, yang mengandung arti penting dalam rangkaian hari jadi Kota Bandung Tahun 2022 merupakan tahun kedua pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk menyelenggarakan sayembara logo HJKB. Kota Bandung di mana antusiasme dari para peserta desain seperti yang tadi telah disampaikan oleh Kadis Budpar dengan jumlah 250 desain pada tahun ini yang menandakan bahwa pemerintah kota Bandung memang membuka ruang ekspresi seluas-luasnya kepada warga masyarakat tidak saja di kota Bandung untuk mencurahkan ide gambar disertai dengan filosofinya untuk dapat berkompetisi secara terbuka dengan kriteria lomba yang telah dipilih oleh dewan Juri.

Tidak mudah untuk menentukan desain logo yang menjadi pemenang semuanya bagus dan memiliki filosofi tentang kota Bandung tercinta dan dari setiap 100 peserta terpisah satu yang menurut kami menjadi yang terbaik dilihat dari sisi artistiknya berikut dengan filosofinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Bandung, Ketua PKK Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Setda Kota Bandung, Danlanal Bandung, Danlanud Husen Sastra Negara Bandung, Kasdim 0618/BS dan Kadis Budpar Kota Bandung, serta Kepala BUMD Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.