Warga Pati yang ditemukan meninggal dunia mendadak di halaman Pasar Kalirejo, Kecamatan Undaan Kudus

banner 468x60

Kudus – Polsek Undaan bersama Tim Inafis Polres Kudus mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) orang meninggal dunia mendadak di halaman Pasar Kalirejo, Kecamatan Undaan Kudus, Selasa (26/7/2022).

Korban diketahui bernama Ahmad Koliq (53) yang merupakan warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati yang ditemukan tak bernyawa halaman Pasar Kalirejo Kecamatan Undaan Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Undaan AKP Rusmanto mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu korban mengantar istrinya kepasar dengan mengendarai sepeda motor.

“Korban sebelumnya kepasar bersama istrinya, setelah itu pulang dan kembali lagi kepasar untuk mengambil mie,” kata AKP Rusmanto.

Kapolsek Undaan menambahkan, sekira pukul 09.00 wib korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak dengan posisi telungkup dan terdapat muntahan, darah di kepala serta tertimpa sepeda motor yang di kendarai.

“Selanjutnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Undaan,” ungkapnya.
Dari hasil pemeriksaan dr Sugeng dari Puskesmas Undaan Kidul, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban.

“Saat dilakukan pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia. Ditemukan luka sobek di pelipis kanan sekitar 3 cm diduga akibat jatuh dari motor,” tandas Kapolsek Undaan.

Lebih lanjut, AKP Rusmanto berpesan kepada warga, jika memang capek ataupun lelah saat bekerja jangan dipaksakan, karena kekuatan fisik manusia ada batasnya.

“Jjka lelah dan capek, silahkan istirahat dulu.. Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut,” pungkasnya. ( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.