Bangunan Rabat Beton Desa Salam Harjo Semoga Bermanfaat Dalam Jangka Pajang

banner 468x60

BENGKULU UTARA : Pemerintah Desa (Pemdes) Salam Harjo, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu, Di Bawah Kepemimpinan Sunarto Pemdes Salam Harjo Sampai Akhir Masa Pengabdiannya Masih Terus Berbuat Dan Membangun Desa Salam Harjo Secara Optimal.

Tampak Kades Nartok Langsung Memantau Kegiatan Pembuatan Jalan Rabat Beton Tahap Ke Dua Tahun Anggaran 2022 ini Membaur Pada Pekerja Yang Tidak Lain Adalah Warga Desa Salam Harjo.

insyaa Allah Bangunan ini Bermanfaat Bagi Masyarakat Kami, Karena Jalan Yang Kami Bangun ini Akses Warga Ke Kebun, Yang Selama ini Mungkin Warga Terkendala Di Saat Cuaca Hujan, Jalan Licin Dan Tentu Kendaraan Untuk Membawa Hasil Panen atau Lainya Terkendala.

Harapan Saya Masyarakat Dan Warga Desa Selalu Menjaga Bangunan ini Hingga Bisa Di Gunakan Dalam Waktu Yang Lama.”Ungkap Kades.

Saat Wartawan Media ini Menanyakan Kenapa Pak Narto Tidak Mencalonkan Diri Kembali Sebagai Kades, “Beliau Tersenyum Sembari Berkata Saya Sudah Tua Mas, Semoga Pengabdian Saya Selama Enam Tahun Untuk Desa Kami ini Bernilai ibadah, Dan Kita Beri Kesempatan Untuk Yang Muda Muda Lagi Mas, Karena Yang Muda Pasti Energik Dan Saya Yakin Kedepan Kades Terpilih Akan Melanjutkan Pembangunan Yang Belum Sempat Tersentuh Karena Habis Masa Jabatan Atau Pengabdian Saya, “Tutup Mantan Penyuluh Pertanian ini.”

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.