Turnamen Bola Volley Kapolres Cup 2022 Dibuka Bupati Pati

banner 468x60

PATI – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Pati menggelar turnamen Bola Voly Kapolres Cup 2022 Putra Putri. Turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 24 – 31 Juli 2021 bertempat di GOR Pesantenan Pati, diikuti 24 tim bola voley, terdiri 16 tim putra dan 8 tim putri dari dalam maupun luar daerah.

Hadir dan membuka turnamen Bupati Pati Haryanto yang hadir bersama Wakil Bupati, Kapolres Pati, Komandan Kodim 0718/Pati, dan Ketua DPRD Pati di GOR Pesantenan Pati, Minggu (24/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati Haryanto mengatakan, ” Ini adalah kegiatan turnamen bola volley Kapolres Cup Pati dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 76.

“Saya menyambut baik, karena turnamen bola voley sudah dua tahun tidak bisa tampil dikarenakan masa pandemi, dan sekarang Kapolres Pati melalui turnamen ini memberikan kesempatan kepada atlet dalam menampilkan prestasi terbaik disamping itu juga memberikan hiburan kepada masyarakat,” jelas Bupati.

Ditambahkan Bupati, penyelenggaraan turnamen bola voley ini cukup murah dibanding dengan olahraga lain seperti sepakbola.

“Dengan turnamen ini juga menjadi bagian dari seleksi atlet-atlet dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi, juara itu bukan suatu tujuan tapi yang jelas bisa berpartisipasi dalam turnamen Kapolres Cup 2022 ini yang menjadikan suatu kebangaan,” pungkas Bupati.

(Humas Res/Hery-Willy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.