Jelang Laga di Liga Santri, Songo FC Latihan Lawan Eastblast Mantingan

Buseronlinenews.com – Dalam rangka mengikuti Liga Santri Piala KASAD, Kodim 0725/Sragen mempercayakan Songo fC dari Ponpes Walisongo untuk mewakili Kodim Sragen. Pembukaan liga santri tingkat Korem akan digelar Hari Rabu 27/07/2022 besok disolo. Sore ini Songo fC yang dibawah pimpinan Muhammad Bahrul Mustawa putra dari KH. Ma’ruf Islamudin pimpinan pondok pesantren Walisongo Plumbungan Sragen akan bertanding sebagai pemanasan dengan kesebelasan Eastblast dari Mantingan Ngawi di lapangan bola Yonif Raider 408/Sbh. Selasa, 26/07/2022.

Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P ikut menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut, didampingi oleh Kapten Hartadi Pasiter Kodim dan Kapten Prihatin Danramil 01/Sragen kota. Dandim berpesan agar pertandingan persahabatan tetap menjaga sportifitas, hindari kecurangan dan jangan ada kekerasan maupun perkelahian.

“Kegiatan pertandingan persahabatan ini merupakan pemanasan dalam rangka menyongsong piala KASAD tingkat Korem yang akan dibuka besok di solo, jika menjadi juara 1 akan mewakili Korem 074/Warastratama untuk dipertandingan ditingkat Kodam”

Dandim berharap Songo fC bisa menjadi pemenang ditingkat Korem, maupun ditingkat Kodam, sehingga bisa mewakili Kodam IV/Diponegoro berlaga di Jakarta memperebutkan piala KASAD.

( AS. SKM BUSER SRAGEN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.