Dalam Dua Bulan Terkhir Ini Sejumlah Spbu Di Provinsi Bengkulu Diserang Masyarakat Antri BBM

banner 468x60

BENGKULU : Antrian Panjang Yang Terjadi Disetiap SPBU Dalam Provinsi Bengkulu Sejak Mulai Dua Bulan Terakhir ini, Antrian ini Selain Pasokan BBM Kurang, Bisa Jadi Kepanikan Masyarakat Dengan Adanya Sistem MyPertamina Yang Akan Berlaku 1 Agustus Beberapa Hari Lagi Kedepan.

Salah Satu Petugas SPBU Saat Dibincangi Awak Media Buser Mengatakan, Salah Satu Penyebab Antrean Panjang Di SPBU ini Karena Berkurangnya Pasokan BBM Subsidi Dari Pertamina. Sebelumnya Dia Mengaku SPBU Dikirim 24 Ton Pertalite Setiap Harinya, Tapi Sejak Beberapa Bulan Terakhir Pasokan Berkurang Menjadi 16 Ton Sehingga Tidak Mampu Memenuhi Kebutuhan Masyarakat, Sehingga Baru Setengah Hari Stok Sudah Habis. Oleh Sebab itu Masyarakat Berlomba-Lomba ingin Cepat Dan Rela Mengantri Dari Pagi.

Bisa Juga Asumsi Atau Dugaan Antrian Panjang Yang Selalu Terjadi Setiap Hari itu Karena Kepanikan Masyarakat Terkait Akan Diberlakukannya Sistem MyPertamina Yang Hanya Melayani Pembeli Yang Memiliki Aplikasi MyPertamina

Sementara, Dirinya Meyakini Masyarakat Masih Medikit Sekali Yang Sudah Mendownload Dan Mendaftar Di Aplikasi MyPertamina.

“Mungkin Juga Karena Kepanikan Masyarakat Dengan Rencana Akan Diberlakukannya Sistem MyPertamina. Karena Takut Tidak Kebagian BBM Mungkin Saja Mereka Nyetock Minyak Di Rumah,”Ujarnya.
Ditanya Kenapa Masih Melayani Jerigen, “Dia Menjawab.

“Kami Hanya Melayani Yang Mempunyai Surat Rekomendasi Saja, Jika Tidak Ada Surat Rekomendasi Maka Kami Tidak Akan Layani,”Elaknya.

“Selain Itu Kami Juga Sudah Menyiagakan Petugas Untuk Mencatat Plat Nomor Kendaraan, Dengan Demikian Kami Dapat Memantau Jika Ada Yang Masuk Antri 2 Kali Sehari,”Ujarnya.

(TeamBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.