Lagi Lagi Dampak dari Perusahaan PT Bima Mix Menelan Korban Jiwa Pengendara Motor.

banner 468x60

Katibung – Berdirinya PT Bima mix, stasiun pengisian air untuk mobil mixer beton rekanan dari PT SBR di jalan lintas Katibung tepatnya depan pom bensin kates memakan korban pemotor yang melintas di depan stasiun pt bima mix, senin (25-Juli-2022).

beberapa warga saat ditemui tim media di sekitar lokasi, mengatakan agar pt bima mix ini di tutup karena sering membahayakan pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat karena berdirinya stasiun pengisian air milik pt bima mix ini tepat depan jalan lintas, jika jalanan lintas disiram air menjadi licin jika tidak disiram sangat berdebu, sangat mengganggu pengendara maupun warga sekitar.

salah satu warga juga mengatakan bahwa pt bima mix ini diduga belum memiliki izin, dan warga berharap kejadian kecelakaan masyarakat yang melintas didepan stasiun pengisian air pt bima mix ini tidak terulang kembali, karena sudah sangat seting disini banyak yang jatuh akibat kontur jalan yang licin dan berdebu.

kepala desa tanjung agung katibung Jumiko di lokasi kejadian mengatakan bahwa stasiun pengisian air untuk mobil mixer beton yang dibawah naungan pt bima mix ini belum ada izin dan juga tidak kordinasi kepada desa untuk pendiriannya, dan warga sekitar lokasi juga banyak mengeluh kehadiran pt bima mix ini di kates kecamatan katibung.

pihak pt bima mix/sbr, soleh selaku wakil direktur saat dihubungi melalui telpon mengatakan bahwa saya akan kordinadi keatasan saya dulu mengenai masalah ini mas, ujar soleh kepada awak media Senin 25/07/2022 untuk humas pt bima mix iyus saat dihubungi awak media tidak mengangkat telpon.

(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.