Ketua PAC PDI Perjuangan Katibung Lampung Selatan Apresiasi Pembangunan Melalui Apbd Lamsel

banner 468x60

KALIANDA- Putra Katibung Lampung Selatan, yang tercatat sebagai Ketua PAC PDIP Katibung Aris, menyatakan rasa bersyukur kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang telah fokus melakukan pembangunan infrastruktur jalan.

“Jalan merupakan akses penting untuk kehidupan masyarakat. Ahlamdulillah, saat ini banyak jalan jalan yang rusak sudah diperbaiki. Itu, artinya Bupati H. Nanang Ermanto sudah menepati janjinya kepada masyarakat untuk memuluskan jalan jalan di Lampung Selatan,” ucap Aries saat ditemui media ini di kediamannya di Tanjungan, Katibung, Lamsel.

Meski begitu, Aries berharap pembangunan jalan terus berlanjut hingga semua jalan di Lamsel mulus semua. Selain itu, dirinya juga berharap pada pengerjaannya diprioritaskan untuk kontraktor lokal yang profesional dan biasanya lebih ngerti dan memberdayakan masyarakat lokal.

“Kontraktor lokal itu lebih mengerti dan memahami ada pihak lain yang penting untuk dipergatikan, ya sebut saja ada ormas, lsm, maupun media. Termasuk, akan maksimal memberdayakan masyarakat sekitar lokasi kerjaan dan pihak desa agar biaa ikut merasakan hasil dari pembangunan,” ungkapnya.

Dijelaskan Aries, coba saja pantau pengerjaan jalan yang dikerjakan oleh KO Candra SBR/Bima Mix , dengan nilai total 45 M dari mulai jalan samping SD hingga tembus Palas.

“perhatikan saja, pekerjanya semuanya bukan dari Lamsel tapi dari luar lamsel. Begitu juga untuk segedar petugas keamanan dan pengawas lapangan. Termasuk alat beratnya dari luar Lamsel. Mereka Ko Candra SBR/Bima Mix biasa pake Polda atau Korem untuk pengamanannya. Kedepan, saya si inginnya daerah, dan hasil potensi pembangunan, ya warga lamsel yang menukmati. Kalau pihak luar, seperti KO Candra SBR Bima Mix, yang diberdayakan orang luar semua,” sebut pentolan PDIP asal Kecamatan Katibung, Lamsel ini.

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.