Hermansyah : Mari Kita Saling Bergandeng Tangan Untuk Membangun Desa Lubuk Jale Ini

banner 468x60

KERKAP B/U : Hery Hermansyah Kades Terpilih Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Dalam Provinsi Bengkulu Untuk Masa Pengabdian 2022- 2028.

Hery Hermansyah Saat Di Temui Media ini Menyampaikan Di Sela Sela Kesibukanya Bermasyarakat Yang Di Dampingi Oleh Tokoh Agama Desa Lubuk Jale Dan Tokoh Pemuda Desa Lubuk Jale, Heri Mengajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Bersama Sama Bergandeng Tangan Membangun Desa Lubuk Jale ini, Hilangkan Semua Frasangka Frasangka Dan Perbedaan Pilihan Dan Perpecahan Pasca Pilkades Kemarin, Ujar Heri.

Semua itu Adalah Proses Demokrasi Untuk Memilih Pemimpin Yang Di Kehendaki Warga Masyarakat Desa ini. “Saya Bukan Kadesnya Pemilih Atau Induvidu, Saya Adalah Kades Desa Lubuk Jale Untuk Semua Warga Dan Masyarakat Lubuk Jale. Saya Harapkan Kedepan Tidak Ada Lagi Saling Sindir Menyindir, Kita Semua Satu Desa ini Adalah Saudara.

Dan Mari Kita Kembali Pererat Siraturahmi Dengan Kita Saling Bergandeng Tangan insyaa Allah, Desa Kita Ke Depan Akan Lebih Baik Dan Maju Serta Siap Bersaing Dengan Desa Desa Lainya, Karena, Tanpa Kerja Sama Yang Baik, Tidak Akan Tercapai Apa Yang Ingin Kita “Tutup Heri Hermansyah.”

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.