Pemdes Talang Curup Salurkan BLT DD Untuk Bulan Ke 7 Kepada 45 Kpm

banner 468x60

KERKAP BENGKULU : Pemdes Talang Curup Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Hari ini Jumat 22/07/22, Pukul 10 00 Hingga Pukul 11 30, Bertempat Di Aula Desa Talang Curup Melaksanakan Penyaluran BLT DD Untuk Bulan Ke 7 Kepada 45 KPM.

Dalam Sambutannya Kades Hendra Handayani Berpesan, “Untuk Mengunakan Bantuan Pemerintah Pusat ini Sebaik Baiknya, Gunakanlah Untuk Kebutuhan Yang Pokok, Dan Berpesan Agar Warga Selalu Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Dan Lengkapi Vaksinnya Karena ini Untuk Kesehatan Dan Antisipasi Kekebalan Tubuh Terhadap Virus Covid-19 Dan Lainnya.

Selain itu Kades Menyampaikan Kegiatan Fisik Di Penghujung Masa Transisi Atau Akhir Jabatannya Adalah Pembukaan Badan Jalan Sepanjang Satu Kilo Meter, Meneruskan Jalan Yang Sudah Ada Di Kadun Satu, Hingga Ke Depan Desa Kita Bisa Meluas Dan Akses Ke Kantor Desa Dari Kadun Satu Lebih Baik.”Tutup Kades.

Turut hadir Dalam Acara ini Kades Beserta Seluruh Perangkat Desa Talang Curup, Ketua BPD Beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Dan Kader Perempuan, Serta Semua KPM BLT DD Desa Talang Curup.”

(YusThom.Buser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.