Pemdes Kadatong Laksanakan Germas Senang Berolah Raga

banner 468x60

TAKALAR – Bahwa di desa Kadatong laksanakan gerakan masyarakat (GERMAS) senang berolah raga rutin di laksanakan setiap hari Sabtu melibatkan aparat kader desa bersama, BUMDES dan tim penggerak PKK yang di pimpin langsung kepala Desa Abdul Rauf Dg Lau di dampingi Ketua, TP PKK desa Kadatong .Hj Masnur Dg Caya .

Kegiatan Germas ini berlangsung di depan kantor desa Kadatong kecamatan galesong selatan kabupaten Takalar. Sabtu 23/07/2022.

Menurut Kepala desa Kadatong Abdul Rauf Dg Lau saat di konfirmasi awak media ini menjelaskan saat usai melaksanakan gerakan masyarakat senang olah raga (GERMAS) ” kegiatan yang kami adakan ini melibatkan dua desa yaitu desa Campagaya dan desa Tarowang kecamatan galesong Selatan kabupaten Takalar untuk melaksanakan gerakan masyarakat senang berolah raga yang di pusatkan di desa Kadatong” .

” Alhamdulillah kami yang di amanahkan oleh masyarakat sebagai pemerintah di desa kadatong ini
terutama kebutuhan bantuan kepada masyarakat miskin dan saya salurkan sesuai petunjuk tehnis (tepat sasaran)”.

Selain itu, saya juga rutin melaksanakan gerakan masyarakat senang olah raga agar supaya kita tetap sehat termasuk kekebalan penyakit di bagian tubuh kita sehingga gerakan masyarakat berolah raga rutin di laksanakan setiap hari Sabtu terjalin kekompakan dan sekali gus membentuk kerjasama masyarakat dan pemerintah di desa Kadatong, bebernya.

(.Mansyur.Dn.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.