BPN Tanjung Balai Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Tanjung Balai, 20 Juli 2022,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menerima Sertifikat Tanah dari BPN Kota Tanjung Balai diatas KAL Pandang 1-1-72. Penyerahan Sertifikat Tanah yang berada di Sei Tualang Raso seluas 3000 m2 diserahkan langsung Kepala BPN Kota Tanjungbalai Roni L.P. Sitanggang, S.Sos., M.A.P., kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., didampingi Pjs. Pasop Kapten Laut (P) Juswan Simamora dan Pjs. Pasminlog Lettu Laut (T) Yakup.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPN Kota Tanjungbalai mengungkapkan apresiasi atas kontribusi TNI AL dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan yang sudah bekerjasama dan mensukseskan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan Sertifikasi terhadap Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah yang belum bersertifikat dianggap perlu, karena hal itu sebagai upaya memperkuat dokumen legalitas terhadap aset tersebut.

Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., selaku Danlanal TBA mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang diberikan BPN Kota Tanjungbalai dalam upaya tertib administrasi dengan sertifikasi BMN yang diberikan kepada Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan.

“Memang sudah menjadi perintah dari pimpinan untuk kita menginventarisir dan membuat kekuatan hukum aset-aset yang dimiliki Angkatan Laut,”. tegasnya.

(Pen Lanal TBA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.