Yayasan Bhakkti Jalakanya Beri Bantuan Bingkisan dan Beasiswa Kepada Warakawuri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI AL Rayon Bandung

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Bandung,- Guna membantu warakawuri dan putra-putri Purnawirawan TNI Angkatan Laut Rayon Bandung, Ketua Umum Yayasan Bakti Jalakanya Ny. Tetty Agus Suhartono yang diwakili oleh Ny. Tri Murti Suharto didampingi Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc.,M.Tr. Hanla., memberikan bantuan bingkisan dan beasiswa kepada warakawuri dan putra-putri Purnawirawan TNI AL Rayon Bandung, bertempat di Mess TNI AL R.E. Martadinata, Jalan Setiabudi No. 73 Kota Bandung, Selasa (19/07/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pemberian bantuan beasiswa dan bingkisan Yayasan Bhakti Jala Kanya kepada putra-putri dan Warakawuri PPAL wilayah Jakarta Rayon Bandung.

Bantuan beasiswa tersebut diperoleh dari para donatur diantaranya dari para Keluarga Besar TNI AL dan para sahabat yang memberikan perhatian terhadap Yayasan Bakti Jalakanya. Bantuan tersebut diberikan kepada Warakawuri, Mahasiswa Perguruan Tinggi dan Siswa SLTA yang tersebar di beberapa kota seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan beberapa kota di luar Pulau Jawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ny. Tri Murti Suharto, Ny. Mujito, Ny. Hari Triono, Ny. Joko Sutopo, Ketua PPAL Rayon Bandung, Para Pengurus PPAL Wilayah Jakarta Rayon Bandung dan Para Warakawuri PPAL Wilayah Jakarta Rayon Bandung serta Para Putra Putri Purnawirawan TNI AL Rayon Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.