Team Hockey Demak Meraih Juara 2 Pada Ajang POPDA Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

banner 468x60

Demak – Atlet Hockey (Hoki) Putra Kabupaten Demak mencetak prestasi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Kabupaten Kudus pada tanggal 13-15 Juli 2022. Penyerahan medali perak disampaikan di lokasi sesaat kegiatan final yang berlangsung pada hari Jum’at, (15/07/2022) beberapa waktu yang lalu.

Pelatih yang juga Sekretaris Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Demak, In’am Attaqi Natalegawa menyampaikan, ini merupakan keberhasilan kita bersama, meskipun meraih medali perak kita patut berbangga, karena hockey baru pertama kali masuk di POPDA Jateng dan masih Eksebisi.
Atlet kita masih baru dan ternyata sudah bisa membawa nama baik Kabupaten Demak di tingkat Provinsi.

Team sudah bekerja keras dan alhamdulillah tahun ini kita harus rela dengan membawa medali perak dulu. Semoga di ajang POPDA tahun mendatang bisa membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Demak tercinta.

Ia berharap agar para atlet hockey Demak yang dibinanya tetap semangat dan lebih rajin lagi untuk berlatih karena ke depan tantangannya pasti lebih komplek. Sebagai pelatih ia selalu siap untuk membina para atlet agar memiliki kompetensi yang lebih, lanjut in’am.

Dikatakannya, bahwa kejuaraan POPDA Hockey Tahun 2022 ini diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah yaitu Kota Semarang, Kota Surakarta, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Blora, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kendal.

Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Demak, Muhammad Ali Maskun yang turut hadir bersama para official dan beberapa guru pendamping saat pertandingan final di GOR Wergu Kudus menyampaikan, team hockey Demak sudah bermain secara maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas, akan tetapi tahun ini kita harus rela di urutan kedua dibawah Kabupaten Jepara yang secara permainannya lebih bagus.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama Kota Wali dan sesuai dengan janjinya, Ali Maskun akan memberikan bonus berupa rekreasi atau piknik kepada para atlet hockey Demak tersebut dan membelikan fasilitas yang belum ada.

Berdasarkan informasi dari panitia, bahwa POPDA yang digelar di GOR Wergu Kudus tahun ini tampil sebagai pemenang secara berurutan adalah Kabupaten Jepara (Juara 1/medali emas), Kabupaten Demak (Juara 2/medali perak), Kabupaten Kudus (Juara bersama/medali perunggu) dan Kabupaten Kebumen (Juara bersama/medali perunggu).

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.