Bupati Cianjur Monitoring PILKADES di Desa Galudra Kecamatan Cugenang

banner 468x60

Buseronlinenews.com,Cianjur- Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) di Kabupaten Cianjur dilaksanakan secara serentak di 77 Desa, pada, Minggu (17-07-2022).

Bupati Cianjur H.Herman Suherman beserta Kapolres dan Dandim melaksanakan monitoring pada pelaksanaan pemilihan kepala Desa di wilayah Kecamatan Cugenang tepatnya di Desa Galudra.

H.Herman Suherman selaku Bupati Cianjur mengatakan “ini adalah hari pencoblosan Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) se-Kabupaten Cianjur yang berjumlah 77 Desa, dan hari ini juga saya setelah melakukan kwikon bersama Mendagri,Pak Kapolres dan Pak Dandim, kami langsung monitoring kewilayah kecamatan Cugenang tepatnya di Desa Galudra dan saya pantau jam 10 partisipasi pencoblos sudah mencapai 60%”.

Lanjut Bupati,”InsyaAllah pelaksanaan pilkades ini tentunya sesuai dengan amanat Mendagri,kita melakukan sesuai dengan protokol kesehatan ( PROKES ).  Situasipun aman dan kondusif,mudah-mudahan nantinya akan menghasilkan kepala desa yang di inginkan oleh warga masyarakat”tutup Bupati Cianjur kepada awak media.

Alo dudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.