Pilkades Didesa Sukaresmi Kec.Sukaresmi Kab.Cianjur

Cianjur- 17 Juli 2022, Dalam Pelaksanaan Pilkades Didesa Sukaresmi di lima titik.
Tps 1. Di Kampung Cigagak. Tps2.Di kampung Cinangka Tps 3 .Di kampug salagombong. Tps.4.dikampung Surupan. Tps 5.dikampung Cimaung. di pantau TNI-POLRI. Danpos Hamdani serta jajaran. Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono serta Jajaran.Camat Sukaresmi  Latip Ridwan Bersama porkopincam dan ketua panitia  kpps. dan linmas. 

Camat Sukaresmi. Latip Ridwan mengatakan kepada media Buser Saat Dikompir Masi di tempat. 

Alhamdulillah Sehubungan Pemilihan Kepala desa Serentak di desa Sukaresmi yang di laksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Juli 2022. Maka dengan ini  saya Camat Sukaresmi. Kabupaten Cianjur.

mengintruksikan  kepada panitia Pilkades Sukaresmi agar mengumpul kan kepada para Calon  Kepala Desa pada hari pelaksanan Dan pencoblosan di satu tempat untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak di perboleh kan memegang alat komunikasi Hp.
Agar Pemilihan pil kades berjalan dengan lancar aman dan kondusif tutur camat Sukaresmi.

Masih ditempat yang sama. Dikatakan Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono kepada media. Bahwa dalam rangka  pelaksanaan Pilkades Alhamdulillah saat ini masih Aman terkendali. Menyangkut masalah pengamanan TNI-POLRI porkopincam camat. linmas. desa. ketua panitia kpps siap sumua. Setiap TPS ada Babinsa ada Babinmas linmas 2.

Harapan saya sebagai pihak keamanan pemilihan Pilkades ini aman dan terkendali. Siapapun yang menang.terhadap para calon menjaga keamanan membantu masyarakat. Pungkas AKP Sudarsono. 

Ketua Panitia TPS Asep Veri SPd,i menambahkan. Hasil perolehan suara calon kepala desa dari seluruh TPS.

No 1. (666 )suara.
No 2. (1.98)suara.
No 3. (901)suara.
No 4. (633)suara.
No 5.(270.)suara. 

Hasil perolehan suara calon kepala desa Sukaresmi di menangkan oleh urutan no 2. Sebanyak  1.098.suara. rahmat Wahyudin. Pungkas Asep Veri 

PARTA /AGUS.M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.