Komandan Lanal Bandung Hadiri Seminar Makalah Posisi Calon Guru Besar Kehormatan Kajati Provinsi Jawa Barat

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Seminar Makalah Posisi Calon Guru Besar Kehormatan Kajati Provinsi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana, S.H., M.Hum., dengan tema “Rekonstruksi Paradigma Pemidanaan Terhadap Kejahatan Korporasi dan Bisnis”, bertempat di Auditorium FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia, Senin (18/07/2022).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Sidang Pemaparan/Seminar Makalah Posisi Calon Guru Besar Kehormatan di Lingkungan Universitas Pendidikan Indonesia kepada Dr. Asep Mulyana, S.H., M.Hum., yang sehari-hari menjabat sebagai Kajati Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Rektor UPI menyampaikan bahwa keputusan dalam Seminar Makalah Posisi Calon Guru Besar Kehormatan ini sudah dikaji dari berbagai bidang baik secara potensial maupun secara keilmuannya.

Penunjukan Dr. Asep N. Mulyana, S.H., M.Hum., tidak semata-mata asal tunjuk tetapi harus dipertimbangkan dari segala aspeknya. UPI dalam hal ini akan mengambil terobosan dalam pengembangan dunia ilmu pendidikan guna menyongsong masa depan yang lebih baik, maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk menguji calon guru besar kehormatan ini sebagai sumber dan nara sumber.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rektor UPI, Para Wakil Rektor UPI, Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana, S.H., sebagai Tamu Kehormatan, Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., Kasdim 0618/BS, Para Kajari Se-Provinsi Jabar, Kaban Kesbangpol Kota Bandung, FKPD Provinsi Jabar, FKPD Kota Bandung, Para Rektor FPIPS UPI, serta Tamu Undangan lainnya.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.