Saat Wartawan Berkujung Kantor Desa Batu Layang Tertutup Rapi

banner 468x60

BATU LAYANG B.U : Terlihat Kantor Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Dalam Prov Bengkulu Tertutup Rapi.

Hal ini Diketahui Saat Wartawan Buser Berkunjung Ke Desa Batu Layang Hari Jumat, 15/07/22, Pukul 10.00 WIB, Kantor Desa Batu Layang Tutup Tergembok Rapi.

Untuk Memastikan Keberadaan Plh Kades Yang Saat ini di Jabat Oleh Sekdes Wartawan Media ini Menanyakan Kepada Warga Yang Kebetulan Ada Yang Lagi Bekerja Membuat Rumah di Depan Kantor Desa Tersebut, Mengatakan Memang Dari Pagi Kantor Desa ini Tidak Buka, Kata ibu Dan Bapak Itu Kepada Wartawan Media ini.

Tidak Putus Sampai Disitu Wartawan Media ini Mencoba Menghubungi Sekdes (plh kades), Via Telpon, Sebanyak Tiga (3 Kali) Di Telpon Tidak Di Respon. Namu Di WhatsApp Dijawab Sekdes Selaku Plt Kades Mengatakan, Saya Hari ini Nggak Ke Kantor Pak. Karena Ada Acara Habis Jumat, Perangkat Yang Lain 3 Orang Rewang Di Rumah Pak Darim Kata Sekdes Di WhatsAppnya.

Hal ini Sangat Miris Untuk Pelayanan Terhadap Masyarakat, Apapun Alasannya Kantor Desa Ataupun Pelayanan Terhadap Masyarakat Harus Di Prioritaskan, Karena Sudah Jelas Para Perangkat Desa Sudah di Anggarkan Gajinya (pendapatan) Di ADD Yang Bersumber Dari APBN, Kepada Pihak Terkait, Camat Hulu Palik Pimpinan Wilayah, Dan Dinas Terkait Lainya Harus Memberi Teguran Atas Kedisiplinan Para Kades Dan Perangkatnya.”

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.