Penyerahan Sk Dpc(Grib Jaya) Gerakan Indonesia Bersatu Jaya Pasuruan

PASURUAN- Di Tengah tengah masyarakat kini hadir di kota pasuruan jawa timur(GRIB JAYA) gerakan indonesian bersatu jaya,untuk membantu mepersatukan NKRI.

Ketua DPD (GRIB JAYA) AGIL ACHMAD ALHAMID,membentuk dan melantik DPC pasuruan yaitu HAFID sebagai ketua DPC GRIB JAYA pasuruan jawa timur pada 15 juli 2022 jam 02:00wib.

Penyerahan surat mandat atau SK di serahkan langsung kepada HAFID sebagai ketua DPC oleh ketua DPD JATIM AGIL ACHMAD ALHAMID,serta di dampingi sekretariat DENDI KUKUH SANTOSA.

GRIB JAYA bertekat akan mengembangkan dan membesarkan apa yang menjadi amanah untuk kepentingan masyrakat,bahkan DPC sudah mendata calon PAC sampai tingkat ranting ujarnya pada awak media skm buser.

Harapan DPD DPC dapat membesarkan dan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya,agar bisa membantu pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

GRIB JAYA hadir di tengah tengah masyarakat siap membantù dan menegakkan keadilan sesuai pancasila yaitu SILA yang ke lima.

GRIB meminta kawalan kepada tim awak media skm buser sepanjang masa dan akan selalu ada di depan untuk menjadi mitra ter baik untuk awak media skm buser
Selama acara pelantikan berjalan dengan lancar dan aman.

(herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.