Pemkab Tidak Merespon PT. Pamor Ganda Di Amuk Masa, Ini Salah Siapa.?

banner 468x60

BENGKULU UTARA : Ratusan Warga Dari Tiga Desa Pasar Ketahun, Desa Talang Baru Dan Desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara, Mengamuk Di Kantor Induk PT Pamor Ganda, Hal ini Lantaran Permasalahan Replanting Dan Permintaan Lahan Pemukiman Warga Yang Terdampak Abrasi Tidak Di respon Dan Belum Dipenuhi Dan ini Salah Siapa.?

Menurut Jauhari Kepala Desa Pasar Ketahun, Bahwa Aksi Tersebut Tidak Diketahui Oleh Pemerintah Desa Lantaran Memang Tidak Ada Pemberitahuan Sebelumnya.

“Sebelum Kejadian Itu Memang Ada Warga Meminta Kepala Desa Untuk Menyurati Bupati, Agar Pihak Perusahaan Menunda Pelaksanaan Replanting, Dan Perusahaan Memberikan Lahan Pemukiman Kepada Warga Yang Terdampak Abrasi,”Terang Kepala Desa.

Dilain Sisi, Menurut AKP Jery Antonius Nainggolan Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, Bahwa Saat ini Situasi Di Lokasi Sudah Dapat Dikendalikan Sedangkan Untuk Massa Sudah Diminta Bubar Dan Pulang Ke Rumah Masing-Masing.

“Situasi Sudah Aman Dan Terkendali Karena Warga Telah Membubarkan Diri, Namun Demikian, “Saat ini Beberapa Anggota Masih Berjaga Di lokasi Untuk Antisipasi Hal Hal Yang Tidak Diinginkan,”Pungkasnya.

(TeamBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.