Media Diharapkan Membawa Kedamaian Karena Media Adalah Jendelanya Publik

banner 468x60

BENGKULU : Diharapkan Seluruh Media Yang Ada Di Provinsi Bengkulu ini Membawa Kedamaian, Karena Media Adalah Jendelanya Public Untuk Mendapatkan Informasi, “Ungkap Ketua Komisi III Tantawi Dali S,sos. MM Saat Rekanan Media Berkujung Di kediamannya.

Oleh Karena Itu Lanjutnya, “Diharapkan Media Harus Bisa Menyajikan Informasi Yang Dapat Memberikan Kedamaian Bagi Masyarakat, Selain Itu, Dalam Penyampaian Informasi Hendaknya Kondisi Nyata Dan Real, “Sajikan Atau Tulislah Apa Adanya, Jika Baik Katakan Baik, Jika Jelek Katakan Jelek. Dan Yang Lebih Penting, Sajikanlah Berita Yang Membuat Damai Masyarakat. Jangan Berikan Informasi Yang Dapat Menimbulkan Gesekan Sosial Dan Saya Mohon Hindari Itu,” Ujarnya.

Dalam Berita Kritikan Untuk Membangun Dan Juga Mengingatkan Itu Hal Biasa, Jusru Berita Hal Hal Seperti Itu Yang Sangat Diinginkan Pemerintah. Karena Jika Tidak Ada Kritikan Untuk Sebuah Kebaikan, Maka Program Percepatan Pembangunan Akan Sulit Dilaksanakan.

Itu Sebabnya Semua Pihak Harus Bisa Menjajakan Peranya Masing Masing. Sehingga Tatanan Sosial Kemasyarakatan Tetap Terjaga Dengan Baik. “Itu Yang Selalu Diharapkan. Meski Kritikan Kritikan Itu Sebagian Ada Yang Tidak Suka Atau Tidak Menerimanya.” Ujar Tantawi Dali.

Saya Sangat Yakin, Seluruh Media Yang Ada Di Provinsi Bengkulu Khususnya Di Bengkulu Utara ini Bisa Menjalankan Profesinya Secara Profesional Untuk Sebuah Perubahan Daerah Yang Lebih Baik Lagi Kedepanya Saya Sangat Percaya Hal Itu.

Apa Lagi Wartawan Di Bengkulu Utara ini Sudah Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya, Banyak Yang Sudah Mengikuti Uji Kompetensi Wartawan UKW.” Tutup Tantawi.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.