Susi Susanty Srikandi Terpilih Jadi Kepala Desa Salam Harjo

banner 468x60

BENGKULU KERKAP : Susi Susanty Salah Satu Srikandi Desa Salam Harjo Yang Di Pilih Warga Desa Salam Harjo Pada 6/7 Yang Lalu Untuk Kades Salam Harjo.

Saat Di Jumpai Wartawan Media ini Di Kediamannya Susi Susanty Yang Akrab Di Panggil Susan ini Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Dan Warga Masyarakat Salam Harjo Yang Telah Mempercayai Dirinya Sebagai Kepala Desa (Kades) Di Desa ini, Saya Akan Melanjutkan Pembangunan Yang Belum Terealisasi Untuk Kedepannya Kak, Dan Juga Saya Selalu Mengutamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Itu Yang Utamanya Bagi Saya.

Namun Saya Masih Muda Umur Dan Pengalaman Tentunya Saya Sangat Butuh Bimbingan Dari Senior Dan Parah Sesepuh Di Desa Salam Harjo ini,,”Kata Susi.

Dan Juga Do,a Dari Sesepuh, Tokoh Adat Dan Tokoh Agama, Semoga Saya Amanah Yang Di Titipkan Kepada Saya ini Dapat Saya Jaga Dan Laksanakan Dengan Baik Nantinya,”Ujar Anak Bungsu Dari Dua Saudara ini.

Susi Melanjutkan, “Saya Akan Bekerja Sekemampuan Saya Untuk Desa ini, Tentu Saya Tidak Bisa Bekerja Sendiri, Saya Butuh Kerja Sama Dan Dukungan Dari Masyarakat Tentunya.

Setelah Pilkades Ini Tidak Ada Lagi Warga Terpecah Belah, Mari Kita Bersama Saling Bau Membau Demi Untuk Maju Desa Salam Harjo Yang Tercintai ini, “Tutup Susi Susanty Srikandi Terpilih Kades Salam Harjo ini.”

(YusThom.Buser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.