Kades Tebat Pacur Terpilih Berjanji Akan Merealisasikan  Visi & Misinya

banner 468x60

BENGKULU KERKAP : Kades Terpilih Desa Tebat Pacur Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Khairul Ansori, “Saat Di Temui Di Rumahnya Khairul Sangat Bersahabat Kepada Awak Media, ia Bersyukur Telah dipercayai Oleh Warga Dan Masyarakat Tebat Pacur.

Minta Do’a nya Agar Ke Depan Apa Yang Saya Utarakan Di Visi Dan Misi Kemarin Bisa Saya Realisasikan Terkhusus Untuk Kepemudaan Dan Karang Taruna Terkait Masalah Lapangan Yang Telah Saya Janjikan, Kemudian Tempat Anak Anak Belajar Mengaji Dan Sebagainya Itu Semua insya Allah Saya Akan Konsisten Dengan Apa Yang Saya Sudah Janjikan Di Dalam Visi Dan Misi Saya Waktu itu.”Ucap Anak Nomor Dua Dari 4 Bersaudara ini.

Dan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat Saya Akan Tegas Kepada Semua Perangkat Agar Aktif Lima Hari Kerja. Dan Untuk Diketahui, Karena Pilkades Tidak Ada Pakai Partai, Dan Kades ini Bukanlah Jabatan Politik, Melainkan Suatu Pengabdian, Namun Dia Ada Dalam Politik.” Tegasnya.

Karena Kades Murni Dipilih Warga Dan Masyarakat Tanpa Melalui Partai, Maka Warga Yang Sudah Mempercayai Pada Pemimpin Yang Dipilihnya, Maka Wajib Seorang Pemimpin Melayani Warganya Dan Bukan Minta Dilayani, Karena Kita Dipilih Memang Untuk Melayan Warga Masyarakat Desa Tebat Pacur ini,”Pungkasnya.

(YusThomBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.