DAERAH Reses lll Tahun Sidang III 2021-2022 Anggota Komisi D.DPRD Sumut Delpin Barus ST di Desa Nagakesiangan Kecamatan Tebing Tinggi

banner 468x60

Tebing Tinggi – Megawati Puji Jokowi di Rakernas II PDIP: Padahal Kurus, Tapi Kok Tahan Banting Banget
Anggota Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Delpin Barus ST melaksanakan Reses III Tahun Sidang III 2021-2022 di Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya Dusun II Selasa (12/7/2022)

Reses itu dihadiri Ketua BPD yang mewakili kepala Desa Naga Kesiangan, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Naga Kesiangan khususnya Dusun II M.Idris Siregar, SH dan masyarakat umum lainnya.

Delpin Barus, ST dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan Reses ini merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Kami bersyukur kegiatan Reses III Tahun Sidang III 2021-2022 berjalan dengan baik dan lancar,”ujar Politisi dari Partai PDI Perjuangan itu yang sudah dikenal di Serdang Bedagai.

Reses ini lanjut Delpin, terbuka untuk menerima keluhan dan masukan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan Reses masa persidangan ini akan dituangkannya ke dalam laporan kegiatan Reses, selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun Pemkab Serdang Bedagai untuk dapat di tindak lanjuti.

Dalam kesempatan itu masyarakat mengusulkan agar seperti jalan yang hanya kurang lebih 700 meter lagi di Dusun II menuju Dusun I segera diaspal, Pagar Wakap perkuburan serta Portal jembatan dan leningan/drenase, pinta warga masyarakat.

Begitu juga tentang bantuan seperti PKH harus tepat sasaran dalam membagikan ke warga yang memang tidak mampu, harap warga.

Menanggapi hal itu, Delpin mengatakan akan segera menyampaikan masalah tersebut kepada pihak terkait, agar pelaksanaan pembangunan dapat terealisasi dengan tepat sasaran dan sesuai aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Kegiatan selesai sekitar jam 11.40 WIB ditutup dengan ucapan selamat dan sukses buat wakil kami di DPRD Sumut, Bapak Delpin Barus, ST, semoga tetap sehat dan sukses selalu dalam mengemban amanah rakyat, ucap Johan Wahyudi Sinaga ketua BPD Desa Naga Kesiangan.

( Jumani Alba/ Biro Sergai.T.tinggi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.