Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Menerima Kunjungan Dari Balai Karantina Provinsi Sumsel

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menerima Kunjungan Kerja dari Balai Karantina Provinsi Sumsel, bertempat di Aula Sriwijaya Mako Lanal Palembang, Kamis (14/7/2022).

Dalam menerima kunjungan tersebut, Danlanal Palembang didampingi Perwira Stafnya yaitu Paspotmar Lanal Palembang Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep., Ners., Pgs. Pasops Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., dan Paset Lettu Laut (P) Yulin Pangumbalerang.

Sementara itu, Pejabat Balai Karantina Provinsi Sumsel yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut yakni, Drh. Azhar Kepala Karantina Pertanian Palembang, Drh. Wagimin, M.H., Sub Koordinator Pengawasan dan Penindakan, Syafriandi SP Sub Koor Karantina Tumbuhan, Drh.Herwintarti, M.M., Sub Koor Karantina Hewan, Ibu Nadia Devega Panggar Besi Balai Karantina, Ibu Eka Yulistin SP., M.Si., Analis Perkarantinaan Tumbuhan Ahli Muda, Wisnu Hadiwidjaja, S.Sos., Admin Wasdak.

Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan para perwira pendamping selanjutnya menyampaikan harapan agar dalam kunjungan Silaturahmi ini kedua Instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan Sinergitas yang Harmonis.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian plakat oleh Kepala Balai Karantina dan foto bersama.

Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari  Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, Pemerintah Daerah maupun instansi terkait menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.